Tips & Trik Kredit Lancar Acc Cepat Bag 1


 Setelah artikel sebelumnya yang berjudul Kredit Pinjaman BPR Kertamulia telah saya terangkan sedikit pengetahuan tentang kredit pinjaman BPR maka artikel sekarang saya ingin berbagi pengalaman kepada teman teman atau calon nasabah yang akan mengajukan pinjaman BPR.BPR hampir mayoritas mengutamakan target nasabah yang mengajukan pinjaman nya adalah dengan jaminan kendaraan motor atau mobil. karena produk BPR ini yang bisa diandalkan dan dinilai proses pencairan cepat setelah semuanya memenuhi syarat. Pada kesempatan ini akan saya sampaikan Tips dan trik pengajuan kredit BPR dengan proses lancar dan ACC cepat,banyak kejadian Calon nasabah yang sedang mengajukan kredit terkadang banyak hambatan baik dari segi persyaratan administrasi,kondisi tempat tinggal dan lain sebagainya hal ini membuat ribet bagi calon nasabah itu,terkadang mau mencabut berkas saking ribetnya amit amiiit waktu terbuang menunggu yang tidak jelas yaa hehehhBaiklah Tips ini semoga membantu anda dalam mempersiapkan pengajuan kredit ,OK kita langsung aja ke TKP.

1.Kooperatif /kerjasama dengan Marketing 

Terbuka menceritakan maksud dan tujuan pengajuan kredit,ceritakan apa adanya tentang kondisi keluarga,jaminan dan persaratan anda kepada marketing yang anda undang ke rumah anda.

2.Cek semua persyaratan ASLINYA yang harus di siapkan untuk di bawa ke kantor.masukan ke dalam map biasa.

3.Telp Konfirmasi 

Ini adalah poin yang paling penting yaitu kunci keberhasilan anda dalam pengajuan kredit. hampir setiap Bank meminta ini dari anda .dan terkadang Calon Nasabah tidak mempersiapkannya .Siapkan setidaknya 3 orang saudara yang bisa di konfirmasi ( di telpon dari bank)oleh pihak Bank saat anda sedang mengajukan kredit.
Dan pastikan ke 3 orang tersebut adalah saudara anda beda rumah yang tau persis tentang diri anda ,Usaha dan keluarga anda serta jaminan anda.
Dan pastikan juga mereka akan siap mengangkat telpon konfirmasi  dari kantor Bank

4.Cek Kendaraan/jaminan anda apakah bodinya masih lengkap?bersih?

sesungguhnya kelengkapan body kendaraan berpengaruh pada plapon pinjaman,tapi kalau memang mau apa adanya body kendaraan anda nanti bisa di sesuaikan dengan acc pinjamannya.kendaraan yang sudah di modifikasi total tidak bisa di jaminkan .

5.Ikuti semua saran yang di anjurkan oleh Marketing kredit 

demi kelancaran pengajuan anda.ikuti saran marketing yang sudah mengetahui prosedur Bank

6.Pastikan pasangan anda (istri/suami ) mengetahui rencana pinjaman ini

Ajaklah Pasangan anda  bersama sama untuk menuju kantor BPR.hal ini di tempuh agar plapon pinjaman anda maksimal,bisa juga anda hadir tanpa pasangan anda dengan alasan kesibukan ,namun acc pinjamannya tidak akan maksimal.

Untuk poin 6 ini maaf ada pepatah biasanya kalau suami-istri mengetahui rencana pinjaman bank biasanya hasilnya Barokah tujuannya tercapai trus usahanya Lancar keluarga pada sehaat lagi ,jadi pembayaran anda juga ikut lancar,amiiin.
Jika ke 6 poin itu tidak dijalankan al hasil akan banyak hambatan dalam pengajuan kredit anda walaupun nilai jaminan anda lebih mahal dari yang lain punya.

Itulah 6 poin paling penting sebagai Tips & Trik pengajuan kredit lancar ACC cepat.
Setiap BPR memang memiliki prosedur yang berbeda-beda namun intinya seperti itu yang harus di persiapkan. Agar dalam suatu rencana berjalan lancar,Barokah dan mendapat kemajuan dalam setiap ikhtiar yang kita jalankan.

“Tingkat kemacetan Kredit Bank Bukan hanya diukur dari hebatnya Prosedur Bank tapi Mental Nasabah dan bagaimana petugas Bank memperlakukan Nasabahnya”

Baca juga artikel tentang:

- Produk BPR  
- Angsuran Kredit BPR  
- Media Promosi Iklan Gratis Untuk Nasabah BPR Kertamulia

0 komentar:

Post a Comment

Berikanlah komentar yang berkaitan dengan artikel di atas,trima kasih