Tips & Trik Pengajuan Kredit BPR ACC lancar dan Cepat Bag.2

Setelah saya buat artikel terdahulu Tips & Trik Acc Lancar Bag.1 di utarakan seiring perkembangan prosedur Perbankan yang begitu ketat maka muncullah artikel Tips & Trik Pengajuan Kredit BPR Acc Lancar dan Cepat Bag.2 ,setelah pada artikel Kredit Pinjaman BPR Kertamulia saya bahas mengenai persyaratan kredit,angsuran dll ,Tips ini sangat penting dan  bermanfaat bagi anda yang bermaksud mengajukan kredit pinjaman BPR dengan jaminan BPKB kendaraan, bagaimana agar Anda sudah siap alias tidak kaget menjalani prosedur pengajuan,maka dari itu pada artikel ini saya akan menjelaskan TRIK nya agar maksud dan tujuan anda segera dikabulkan.
mari kita langsung ke TKP apa saja TIPS & Trik Nya...


Persiapan pengajuan Kredit Agar Pengajuan Anda Langsung Acc Tanpa Survey

1.Jika Jaminan Anda BPKB Motor BPKB Nama Sediri

Persyaratan yang ASLI di bawa:
KTPsuamiistri,KK,Menunjukan SIM yang Masih berlaku,BPKB.
Motor dan STNK di hadirkan
Prosedur :
Siapkan 3 No Telpon/HP Saudara yang bisa dihubungi dan pastikan pada ke 3 saudara anda itu siap diangkat telponnya jika di hubungi pihak BPR, Tidak jadi beban pada mereka Pihak BPR hanya menanyakan Tentang Anda : Yaitu
Kepemilikan Motor anda?
,pemakaian sehari-hari oleh siapa?
status tempat tinggal anda?
Pekerjaan anda?
Status perkawinan anda?
Jika Telponnya diterima dan jawabannya sesuai dengan pernyataan anda kepemilikan dan pemakain motor oleh anda maka saya jamin ACC keluar angka akan cepat anda terima.
 
 2.Jika Jaminan Anda BPKB Motor BPKB bukan Nama Anda ( masih nama pemilik pertama)

Persyaratan yang ASLI di bawa: 
KTPsuamiistri,KK,Menunjukan SIM yang Masih berlaku,BPKB.
Motor dan STNK di hadirkan 
Prosedur : 
Siapkan 3 No Telpon/HP Saudara yang bisa dihubungi dan pastikan pada ke 3 saudara anda itu siap diangkat telponnya jika di hubungi pihak BPR, Tidak jadi beban pada mereka Pihak BPR hanya menanyakan Tentang Anda : Yaitu 
Apakah Kenal dengan yang nama di STNK?
Kepemilikan Motor anda?
,pemakaian sehari-hari oleh siapa? 
status tempat tinggal anda?
Pekerjaan anda?
Status perkawinan anda?
Jika Telponnya diterima dan jawabannya sesuai dengan pernyataan anda kepemilikan dan pemakain motor oleh anda maka saya jamin ACC keluar angka akan cepat anda terima.
Jika Anda Tidak mempersiapkan hal diatas maka ada kemugkinan sebaliknya Proses akan lama dan menempuh proses SURVEY .Silahkan Tentukan Pada Poin yang No berapa anda berada persiapkanlah segera
Catatan Penting yang harus di cermati:
Harapan Bank Kepada Anda:
  1. Bahwa Kendaraan memang Milik anda dan dipakai oleh keluarga anda.
  2. Membawa Persyaratan asli dahulu
  3. Alamat tinggal,tempat pekerjaan,status perkawinan sesuai Pernyataan anda dalam form pengajuan dan sesuai dengan pernyataan ke 3 saudara anda yang di konfirmasi
  4. Kondisi Jaminan kendaraan  masih Sesuai Standar Bukan Hasil Modifikasi 
  5. Dana Yang akan Di pinjam digunakan sepenuhnya untuk kebutuhan keluarga anda bukan untuk Orang Lain ( bukan untuk Orang tua,saudara,teman dll)
  6. Dana diperuntukan hanya 4 item yaitu Modal Usaha ,pendidikan,renovasi rumah,selamatan
  7. Jika Anda Janda/Duda lampirkan yang Asli Surat Akte Cerai/ Surat Kematian
  8. Jika Usia Anda dibawah 25 Tahun /anda Belum Menikah  sertakan Salah satu Orang Tua Anda
 Kondisikan kepada 3 Saudara yang akan di telp pihak BPR untuk siap dikonfirmasi Bank agar Pengajuan Anda Lancar ACC cepat Waktu Hemat Dana Di dapat.
Demikian TIPS & TRIK Pengajuan Kredit BPR Acc Lancar dan Cepat Bag.2
Semoga Bermanfaat ,

Salam Sukses
Credit Marketing BPR Kertamulia Cab CIMAHI  
Kontak 
Hp.081321788727/ pin BB 7E6CB935


3 comments:

  1. Halo semuanya, saya Lenzie Taylenz dari hj misbah no. 82 Kisaran barat, Indonesia. Saya anjurkan kalian semua disini untuk tidak mengajukan pinjaman di perusahaan atau pemberi pinjaman di situs ini, orang-orang ini palsu, kecurangan dan kecurangan, bahkan beberapa testimoni disini adalah semua palsu mereka. Orang yang sama yang melakukan semuanya, mereka tetap sama. orang melakukannya Jadi harap berhati-hati agar tidak tertipu atau menipu sesama Indonesia, saya ditipu empat kali sekitar Rp200.000.000 juta untuk biaya registrasi, biaya transfer, biaya pajak dan biaya asuransi, namun setelah pembayaran saya, saya tidak mendapatkan pinjaman saya, tapi mereka meminta saya untuk membayar lagi dan lagi,

     Akan menarik bagi Anda untuk mengetahui bahwa tidak ada undang-undang atau peraturan keuangan untuk biaya ini dalam memperoleh pinjaman dari bank, kreditur atau perusahaan. Saya bersyukur bahwa saya kemudian menerima pinjaman $ 100.000 dari bank Zenith yang teman saya kenalkan kepada saya, mereka ada di sini untuk membantu kita semua yang telah scammed dan curang, jadi jika Anda memerlukan kredit yang lebih baik, pergi ke bank Zenith. .

    (ZENITH BANK LOAN OFFER) atau jika Anda mempunyai teman dan memberi tahu mereka untuk membantu Anda menghubungi mereka untuk mendapatkan pinjaman, oke, Anda bisa mendapatkan pinjaman yang sangat sederhana sampai serendah 2% tanpa jaminan atau penjamin. Ini email mereka: zenithbankloanoffer88@gmail.com

     Anda dapat menghubungi mereka dengan aplikasi Anda dengan baik dengan Anda. Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 24 jam, Genuine cepat dan saya harus membantu negara saya melawan kecurangan, email saya: lenzietaylenzz@gmail.com Hubungi saya untuk info lebih lanjut, saya siap untuk membantu Tuhan memberkati Anda CATATAN semuanya. TIDAK ADA BIAYA PENDAFTARAN, TIDAK ADA BIAYA TRANSFER, TIDAK ADA BIAYA PAJAK, TIDAK ADA BIAYA BIAYA) Perusahaan pemberi pinjaman nyata atau perusahaan tidak mengumpulkan biaya ini.Allah memberkati kita. TIDAK ADA BIAYA TRANSFER, TIDAK ADA PAJAK PAJAK, TIDAK ADA BIAYA BIAYA) Bank tersebut adalah pemberi pinjaman sejati.

    ReplyDelete



  2. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp15 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  3. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

Berikanlah komentar yang berkaitan dengan artikel di atas,trima kasih